06 Agustus 2009

Supir Mabok..

Seorang polisi menghentikan mobil yg dicurigai sedang dikemudikan dalam keadaan mabuk.
kata pak pol itu dgn judes "kamu nyetir sambil mabok ya..?!"
"tidak pak..sungguh.." kata supir itu.
lalu si pak pol itu ngeluarin alat dari sakunya, lalu dia suruh orang itu niup alat pendeteksi "breathalyzer".
"Maaf pak..Saya tidak bisa melakukan itu.."
"Mengapa tidak?" kata pak pol
"Karena saya penderita asthma.. Saya bisa mendapatkan serangan asma jika saya meniup ke dalam tabung itu." jawab sopir itu dengan gaya pilon.
"Okay, kalo gitu kita hanya cek sampel air seni saja." kat pak pol sambil ngeluarin sbuah cangkir.
"Negatif pak..saya juga tidak dapat melakukan hal itu pak..."
"Mengapa tidak?!"
"Karena saya orang yang berpenyakit diabetes pak. Saya bisa kena gula darah rendah pak jika saya pipis dalam cangkir itu."
"Hmm..baiklah.., kita ambil sampel darah aja." kata pak pol sambil nahan kesel.
"Itu pun Tidak dapat saya lakukan pak."
"Mengapa tidak?"
"Karena saya orang yang hemophiliac. Jika saya mengeluarkan darah..

saya bisa mati pak..." Jawab supir itu sok pinter.
"Baiklah, kalau gitu, coba berjalan di garis putih ini."
"Tidak bisa pak.."
"Mengapa tidak bisa?"
"Karena saya sedang mabuk.."
"Ngaku gitu aja susah..!!" kata pak pol, ngluarin borgol,sambil nyenggol,si supir tolol.....ol..ol..ol...wkwkwkwkwkw....

0 komentar: